Menu Click to open Menus
Home » artikel kesehatan » Merampingkan Perut Secara Tradisional

Merampingkan Perut Secara Tradisional

(66 Views) March 26, 2017 11:00 pm | Published by | Comments Off on Merampingkan Perut Secara Tradisional

Merampingkan Perut Secara Tradisional – adalah cara yang terbilang aman dan hampir tidak memiliki efek samping. Indonesia merupakan negeri yang kaya dengan berbagai jenis tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat dan telah dimanfaatkan sejak zaman dahulu. Salah satu manfaat dari tanaman tersebut adalah untuk mengatasi masalah berat badan dan merampingkan perut buncit. Tidak hanya itu saja memanfaatkan bahan-bahan alami juga akan berdampak positif untuk kesehatan, karena kandungan gizi yang baik di dalamnya. Dari pada anda mengkonsumsi obat pelangsing yang belum tentu aman untuk tubuh, tidak ada salahnya jika anda mencoba dengan Merampingkan Perut Secara Tradisional berikut ini, yang tentunya lebih aman.

Merampingkan Perut Secara Tradisional

Merampingkan Perut Secara Tradisional

Merampingkan Perut Secara Tradisional

  • Kunyit Asam

Car tradisional untuk mengatasi perut buncit yang pertama  adalah dengan mengkonsumsi jamu kunyit asam. Jamu ini telah dikenal sejak lama untuk mengatasi masalah perut buncit. Namun ingat, anda harus mengkonsumsi jamu ini sesuai aturan. Anda bisa membeli jamu ini dipasar-pasar, tapi akan lebih aman jik anda membuat sendiri. Caranya siapakan kunyit seukuran ibu jari lalu haluskan. Kemudian rebus dengan 2 gelas air. Masukan air asam dan gula merah ke dalam air rebusan kunyit secukupnya. Tunggu hingga mendidih dan airnya menyusut setengahnya. Lalu tunggulah sebentar dan minum selagi hangat.

Selain jamu kunyit asam, anda juga bisa Merampingkan Perut Secara Tradisional dengan cara mengonsumsi ramuan dari kencur. Untuk membuatnya siapkan beberapa bahan sperti segenggam kencur, segenggam beras, asam,  gula pasir, dan gula merah. Tumbuk seluruh dalam satu wadah sampai halus, kemudian seduh hasil tumbukan tersebut dengan segelas air panas. Aduk-aduk tumbukan tadi sampai larut ddalam air. Minum ramuman ini 1 kali dalam sehari  secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Jeruk Nipis

Selanjuntnya, anda bias mengecilkan perut  anda dengan mengkonsumsi ramuan dari jeruk nipis. Karena jeruk nipis  memiliki manfaat yang banyak  untuk kesehatan tubuh apalagi untuk program diet, tidak heran bila jeruk nipis ini juga dapat digunakan untuk merampingkan perut yang buncit. Berbeda dengan ramuan kunyit dan kencur, ramuan ini tidak untuk diminum tapi dioleskan ke perut. Caranya campur air perasan 1 buah jeruk nipis, minyak kayu putih dan kapur sirih, lalu oleskan ke perut anda secara rutin setiap hari.

  • Teh Pahit

Umumnya teh pahit diminum untuk mengatasi beberapa gangguan kesehatan. Tapi ternyata teh pahit juga dapat digunakan untuk merampingkan perut buncit. Aagar rasa teh ini lebih nikmat, anda bisa menambahkan jeruk nipis kedalamnya. Sangat disarankan untuk Anda meminum ramuan ini secara rutin bila ingin memperoleh perut yang rata danjuga indah. .

Selain dengan cara Merampingkan Perut Secara Tradisional diatas, Anda juga harus mengubah kebiasaan buruk Anda. Kemudian cukupi juga kebutuhan vitamin C anda dengan cara mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, apel atau pisan dan sayur-sayuran seperti paprika, brokoli, bunga kol dll. Dengan cukup mengkonsumsi vitamin C, maka lemak yang ada dalam tubuh akan berubah menjadi energi. Jangan lupa juga untuk beristirahat agar tubuh Anda senantiasa fit dan sistem metabolisme dalam tubuh amda tidak terganggu. Tidur merupakan kegiatan yang sangat penting, sebab bisa berpengaruh terhadap berat badan anda. Demikian informasi yang bisa kami berikan  tentang cara Merampingkan Perut Secara Tradisional, semoga bermanfaat untuk anda.

Merampingkan Perut Secara Tradisional


Merampingkan Perut Secara Tradisional

Informasi Lengkap Tentang FIFORLIF dapat dilihat disini : http://www.solusikeluargasehat.com/fiforlif-atasi-masalah-pencernaan.html

Comment Closed: Merampingkan Perut Secara Tradisional

Sorry, comment are closed for this post.

error: thank you !!