Menu Click to open Menus
Home » artikel kesehatan » Cara Menggunakan Tissue Majakani Yang Benar

Cara Menggunakan Tissue Majakani Yang Benar

(85 Views) September 10, 2017 1:00 am | Published by | No comment

Cara Menggunakan Tissue Majakani – Sebagian dari Anda tentu sudah pernah dengar tentang produk Tisu Majakani. Jika belum, pasti anda ketinggalan info karena Tisu Majakani terkenal akan segudang manfaatnya. Tissue Majakani ini merupakan tisu yang khusus dibuat untuk para wanita dalam menghadapi berbagai masalah kewanitaan diantaranya seperti keputihan, bau yang tak sedap pada organ kewanitaan, gatal-gatal pada organ kewanitaan, nyeri haid, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tisu Majakani ini sudah terbukti dapat membantu mengatasi masalah yang telah disebutkan di atas. Sehingga Tissue Majakani ini disukai oleh banyak wanita bahkan para suami. Karena para suami juga ikut merasakan hasil dari Tisu Majakani yang telah dipakai oleh istrinya.

Cara Menggunakan Tissue Majakani

Cara Menggunakan Tissue Majakani

Cara Menggunakan Tissue Majakani yang benar sering menjadi pertanyaan pada sebagian wanita. Ada beberapa diantara mereka bahkan merasa takut menggunakan tissue Majakani karena belum tahu caranya. Tissue Majakani sangat aman digunakan jika dipakai sesuai dengan petunjuk yang ada. Namun jika Anda salah dalam memakainya maka, kemungkinan masalah yang anda alami tidak kunjungi reda. Itulah sebabnya beberapa orang merasa tidak cocok menggunakan Tissue Majakani karena mereka belum membaca petunjuknya dengan benar, bahkan mungkin mereka memakainya dengan asal-asalan. Padahal sudah terbukti bahwa Tisu Majakani jika digunakan secara tepat dan sesuai petunjuk maka akan memberi dampak yang bagus bagi para wanita.

Cara Menggunakan Tissue Majakani cukup diselipkan pada area mulut rahim ataupun serviks. Bahasa sederhananya yaitu diletakkan pada liang Vagina kira-kira sedalam satu jari bagian tengah. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh hasil yang optimal yang mana tissue Majakani tersebut nantinya akan menyerap lendir –lendir yang berlebihan dan banyak mengandung bakteri dan mengandung kuman. Bahkan tissue Majakani ini dapat melakukan kontak langsung di area atau bagian yang terinfeksi. Adapun pemakaian tissue Majakani ini dapat dilakukan selama dua kali dalam sehari yaitu dilakukan pada siang hari dengan cara didiamkan minimal dalam waktu 30 menit.

Sedangkan pada pemakaian malam atau menjelang tidur malam caranya yaitu dengan membiarkan tissue tetap berada di vagina hingga pagi hari dan anda tidak perlu membilasnya lagi. Dengan metode pemakaian seperti yang telah dijelaskan tadi maka hasil yang diperoleh bisa menjadi lebih optimal.

Cara Menggunakan Tissue Majakani untuk wanita yang belum menikah atau pun anak-anak maka cukup diselipkan saja di area labia mayora ataupun minora. Waktu menyelipkan ataupun memasukkan diberi sisa sedikit bagian tissue di luar supaya mudah untuk mengambilnya setelah digunakan. Adapun tissue double majakani ini sangat lembut namun tak mudah robek karena memang dirancang terutama untuk pengobatan keputihan yang sering diderita oleh seorang wanita, sehingga tissue tak akan hancur saat pemakaian. Biasanya pada penderita keputihan yang ringan maupun yang berat tissue bisa berubah warna sesudah pemakaian yang dapat dijadikan sebagai indikator berat maupun ringan keputihan yang sedang anda derita.

Tissue Dobel Majakani atau yang biasa disebut TDM kaya dengan vitamin E yang dapat membantu kesuburan wanita dan mengandung antiseptik serta bebas dari kandungan bahan kimia seperti alkohol sehingga aman digunakan untuk para wanita selama masa-masa kehamilan. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang Cara Menggunakan Tissue Majakani, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Selamat mencoba..

Cara Menggunakan Tissue Majakani


Cara Menggunakan Tissue Majakani

Tisu Majakani yang resmi bisa anda dapatkan disini : http://www.solusikeluargasehat.com/tisu-majakani-atasi-keputihan-wanita.html

Categorised in:

No comment for Cara Menggunakan Tissue Majakani Yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: thank you !!